Rabu, 15 September 2010

About Me.. part 2

Kira-kira sampe mana kemaren gue ngomong tentang gue..? Oh, tentang Kakak kleas gue bernama Angga.

Yeah, seperti yang gue tulis kemarin, gue sangan menyayangi K' Angga. entah kenapa, perasaan ini gg bisa ilang sampe sekarang. Meski ada yang lain mengisi hari-hari gue, gue tetep suka sama K' Angga dan perasaan itu gg akan pernah berubah. Tekad gue udah bulat untuk menjadikan dia sebagai first boyfriend gue. Apalagi kalo jadi yang pertama untuk selamanya. Gue seneng banget... Tapi khayalan gue pupus begitu gue liat dia sama cewek lain.. Sinetron banget ya, hidup gue?? CBST.. itu selalu terjadi pada gue.

Hmm.. sisi lain dari gue adalah, gue suka ngomong sendiri sama tembok. Tau kenapa? Soalnya gue kesepian. Gue sangat, sangat kesepian. Gue punya ade, tapi dia tinggal sama nenek. Dan BoNyok gue selalu pulang malem. Meski ketemu, tapi itu cuma sebentar. just a few minutes. Setelah itu, gue tidur. Besoknya, gue bangun dan siap ke sekolah. cium tangan and cipika-cipiki dulu ama nyokap. tapi enggak kalo kita lagi berantem. Ya, berantem karena gue bangun kesiangan dan mulai menyalahkan dia kenapa dia nggak bangunin gue. Padahal itu salah gue yang bangunnya siang.

Haha...

Gue emang males sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar